Senin, 07 November 2016

Diet sehat itu mudah! Idealkan berat badan Anda dengan diet sehat bersama Slim & Fit. Cara diet ini terbukti efektif untuk menurunkan dan menjaga berat badan Anda tetap ideal!

Slim & Fit : Cara Diet Sehat Terbaru dari Kalbe Nutritionals. Tersedia di Kalbe e-store.

Diformulasikan khusus dengan Formula Slim Xpert dengan kalori terkontrol 200 kalori yang tinggi protein dan tinggi serat serta mengandung Isomaltulosa sehingga memberikan rasa kenyang yang lebih lama. Kandungan lemak yang rendah dan tinggi kalsium serta didukung dengan rasa yang enak, coklat dan vanilla. Slim & Fit juga teruji dapat menurunkan berat badan hingga *4 kg per bulan, apalagi bila disertai dengan olahraga teratur. Pastinya Anda lebih cepat mendapatkan berat badan ideal serta tubuh yang sehat dan FIT.
*Disclaimer: Hasil bisa berbeda-beda setiap individu.
Yuk, wujudkan berat badan ideal dengan cara diet sehat Slim&Fit dan dapatkan produknya hanya di KALBE e-Store.
Berbelanja Slim&Fit di KALBE e-Store, Anda akan mendapatkan point rewards KALBE Family yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan dari promo-promo menarik yang diadakan KALBE e-Store setiap harinya.
Tunggu apalagi, wujudkan impian Anda sekarang juga!
RELATED ARTICLE
Apa bisa melakukan diet sehat untuk tubuh ideal tanpa melakukan olahraga? Bisa saja, sih, tapi lebih baik jika diimbangi olahraga. Tubuh yang terbiasa aktif bergerak akan lebih sehat dan tentunya sistem pencernaanya juga terjaga. Bagi Anda yang super sibuk, Anda tetap disarankan olahraga minimal seminggu sekali atau sekedar berjalan kaki untuk pergi berbagai tempat.
Siapa bilang Anda tidak bisa makan kudapan ketika menjalankan program diet Anda? Banyak sekali menu kudapan diet sehat yang bisa dikonsumsi, tanpa takut lemak akan bertambah. Apa sajakah itu?
Ketika jam sudah mendekati waktu makan siang, kita sudah membayangkan kira-kira menu apa yang enak disantap nanti. Makan siang dapat bantu mengisi energi yang hilang untuk digunakan beraktivitas kembali. Sayangnya, kebanyakan dari kita lantas mengantuk usai makan siang.
Seringkali diet sehat tidak bisa berjalan seperti yang kita rencanakan. Kita bahkan cenderung melewatkan waktu sarapan karena terburu-buru melakukan segudang aktivitas di pagi hari. Padahal sarapan sangat penting sebagai sumber energi yang dapat menunjang aktivitas sepanjang hari, lho. Untuk Anda yang sedang dalam program diet sehat, melewatkan waktu sarapan pagi merupakan kesalahan yang besar. Dengan mengisi perut di pagi hari maka dapat mengontrol nafsu makan di siang hari sehingga tidak over.

http://www.kalbestore.com/Product/Brand/Slim-Fit?cid=2SF:PS:GO:TX:AL:AL:AL:PC:0&utm_campaign=SEM_SlimFit&utm_source=Google_Ads&utm_medium=CPC&gclid=CjwKEAiA6YDBBRDwtpTQnYzx5lASJAC57ObMsDE_pmd6Mh6idjU2h9BhwyzQus3AsSmFq4JelrY06BoCYaPw_wcB

0 komentar:

Posting Komentar